Motif Gorden Terbaru Untuk Dapur Bunda Suhesti

Semangat pagi Bund, Balik lagi di Khesia.Com nih. Sekarang kita bahas gorden dapur buatan Khesia yuk. Tapi bedanya kali ini kita akan bicara mengenai motif gorden terbaru di Khesia yang dibuat untuk dekorasi ruang dapur Bunda Suhesti.

 

Bunda udah tau kan beberapa motif cantik gorden dapur yang ada di Khesia.Com?

 

Khesia merupakan pusatnya homedecor cantik sejak tahun 2010. Nah, di Khesia ini tersedia berbagai produk homedecor menarik dan bisa buat rumah Bunda tambah cantik lagi.

 

Salah satunya yaitu produk gorden untuk kolong dapur. Selain produknya yang cantik, Khesia juga menyediakan banyak motif dan berbagai pilihan warna yang tentunya sangat trendi Bund. Seperti motif bola, motif bunga, motif LV, dll

 

Untuk info produk Khesia lebih banyak lagi Bunda bisa nih kunjungi website kami di https://pasarsemarang.com/

 

Kali ini Khesia bakalan cerita tentang produk gorden Khesia yang di request oleh Bunda Suhesti

Mau tau seperti apa? Udah siap nyimaknya belum nih Bund?

Kalau udah langsung di simak uraian Khesia berikut ini yuk …

 

Ada yang kenal sama Bunda Suhesti? Ada Bund?

 

Pastinya belum tau dan belum kenal ya Bund. Karena Bunda Suhesti atau yang lebih lengkapnya Bunda Suhesti Nugraheni ini merupakan customer Khesia dari Sokaraja, Banyumas. Alamat yang cukup jauh ya Bund jika diukur dari kantor Khesia di Klaten hehe

Jadi sebelum Bunda Suhesti cari tau tentang Khesia dan produk gorden dapur Khesia, Bunda Suhesti ini awalnya sudah menutup kolong bawah kompornya dengan pintu minimalis dari bahan kayu Bund.

 

Tapi pintu kolong dengan bahan kayu tersebut awalnya sih cantik dan rapi banget ya Bund. Tapi ternyata lama-kelamaan juga ada kerugiannya nih.

Selain kolong dapurnya bisa jadi sarang tikus, cara menutupnya pun juga sedikit ribet ya Bund. Belum lagi kalo udah ada rayapnya. Ihh pintunya bisa habis dimakan rayap nih…  Mau seperti itu Bund?  Tentunya enggak ya Bund.

 

Dari pengalaman Bunda Suhesti dan keluarga setelah pemakaian pintu penutup kolong dari kayu ini, banyak nih sekumpulan rayap yang bersarang dan makan pintu kayunya Bund

Selain itu, masih ada banyak sampah serpihan kayu dari si rayap nih  yang berserakan di bawah kolong dapurnya. Jadi bikin kotor dapur dan merusak pemandangan ya Bund..

 

Dari situlah Bunda Suhesti akhirnya cari tau tentang penutup kolong dapur yang simpel namun juga berkelas hehe..

Ketemulah nih dengan gorden kolong dapur produksi Khesia

 

Karena gorden dapur Khesia ini dibuat sesuai dengan permintaan customer Khesia,  mulai dari modelnya, motifnya sampai ukurannya  Jadi Bunda Suhesti makin mantap dan siap belanja produk gorden dapur di Khesia.

 

Mau tau seperti apa request orderan dari Bunda Suhesti? Ini nih Bund..

Karena dapur Bunda Suhesti punya 2 kolong dapur dengan ukuran yang berbeda, jadi Bunda Suhesti memesan 2 gorden kolong dapur dengan ukuran 130*80 cm dan yang satunya untuk ukuran 80*70 cm.

 

Untuk pilihan model gordennya sendiri beliau minta untuk dibuatkan gorden dengan model biasa tanpa poni nih Bund. Model ini sangat simpel sih, tapi liat deh gorden dapur model biasa ini sangat cocok dipasang di ruang dapur Bunda Suhesti. Kesan kesederhanaannya terpancarkan ya Bund hehe

 

Untuk motifnya sendiri beliau memilih motif gorden terbaru yang ada di Khesia nih, yaitu motif sulur hijau. Motif sulur dengan warna dominan hijau ini memang pas dih di tempat Bunda Suhesti.

Dinding dapur dengan warna kuning dan hijau ini sangat pas diimbangi gorden dengan warna hijau juga. Pagi-pagi liat dapur yang bernuansa hijau seperti ini bisa menyejukan mata dan meningkatkan mood nih. Mau coba juga Bund?

 

 

 

Testimoni motif gorden terbaru dari Bunda Suhesti

 

Katanya Bunda Suhesti “Makasih ya, gordennya udah terpasang, jadi kolong dapurnya gak melompong lagi deh ” . “Kalau pake gorden begini katanya rayapnya gak akan bisa mendekat nih ..hehe” 🙂

 

Wah dapur Bunda Suhesti yang sekarang tambah keren aja nih..

Selamat ya buat Bunda Suhesti sekeluarga dapurnya makin cantik, makin rapi dan makin keren. Semoga dengan tampilan dapur yang berbeda seperti ini Bunda Suhesti makin semangat nih dalam memasak dan memberikan nutrisi terbaik untuk keluarga.

 

Buat Bunda semuanya, ada yang kepengen punya dapur cantik kaya Bunda Suhesti?

Tenang Bund, caranya mudah aja Bund, langsung hubungi aja yuk Admin Khesia.Com di :

SMS/WA : 0857 9994 3044 (Kak Saskia)

 

Mau order dengan cara lebih gampang? Klik aja tombol auto chat WhatsApp berikut

klik disini order via whatsapp

 

* SERTAKAN PULA UKURAN KOLONG DAPUR BUNDA YA.. (PANJANG X LEBAR DALAM CENTIMETER) *

 

 

Bunda, pengen punya update info tentang produk gorden Khesia, motif gorden terbaru, dan model unik gorden kolong dapur Khesia?

Yuk kepoin akun sosial media kami di :

 

IG : @pasarsemarang

FB : Pasar Semarang

 

Jangan lupa follow akun kami ya Bund. Dan dapatkan notifikasi update informasi tentang produk Khesia sekarang juga.

 

 

 

” Khesia, Bring More Happiness To Your Home “

 

 

 

Baca Selanjutnya: