Lihat, Gorden Dapur Minimalis Khesia Bunda Yuli, Dapurnya Makin Cantik Kan?

– Khesia.Com – Semangat pagi Bunda … Balik lagi nih sama Khesia dengan topik utama produk gorden dapur minimalis cantik Khesia.

Ceritanya begini, alhamdulillah ada banyak bunda yang rumahnya baru, set dapurnya baru. Hanya saja, karena prioritas tertentu, kolong meja dapurnya melompong. Gimana ya solusinya agar tetap rapi dan cantik?

Nah, kali ini Khesia mau nih Sharing pengalamannya Bunda Yuli saat order gorden dapur minimalis produksi Khesia. Mau tau seperti apa Bund? Yuk langsung disimak aja.. đŸ™‚

Bunda Yuli dapurnya awalnya masih melompong. Bunda bisa bayangkan, ketika ada tamu, area bawah meja dapur ini kurang nyaman di lihat.

 

 

 

Ingin kolong meja dapur Cantik, Tapi Tanpa Model Pintu Kayu

Bunda Yuli atau yang lebih lengkapnya Bunda Yuli Widiastuti ini merupakan salah satu customer gorden kolong dapur buatan Khesia.

Jadi saat beliau order gorden dapurnya, Bunda Yuli ini sempat cerita sama tim Khesia katanya Ia dulu buat banyak history angan-angan nih. Katanya banyak harapan yang ingin ingin Ia capai nih.

Dan salah satu keinginannya yaitu kepingin punya dapur yang lebih cantik dan rapi tanpa harus menutup kolong dapurnya dengan pintu.

Karena menurut Bunda Yuli kolong bawah kompor gas dapur yang pake pintu untuk menutup kolongannya akan sangat sulit nih saat akan di bersihkan belum lagi suka ada rayapnya Bund. Wah abis deh pintunya dimakan si rayap.

Kalau cuma dimakan sedikit gak papa sih Bund. Tapi itu lho serpihan kayu sisa si rayap ngganggu banget ya. Bisa bikin dapur makin kotor.

Solusinya, Pesan Set Gorden Dapur Minimalis Merek Khesia

Bunda juga mau kan punya dapur yang bersih dan cantik?

Nah, karena itulah Bund akhirnya Bunda Yuli ini memutuskan untuk memilih gorden dapur minimalis dari Khesia sebagai alat untuk menutup kolong dapurnya. Selain tahan rayap, kolong dapurnya juga akan lebih mudah saat dibersihkan nih Bund.

Apalagi banyak pilihan motif dan model yang cantik-cantik di Khesia tentunya gak hanya buat dapurmu makin rapi tapi juga makin modis dan keren ya.

Karena dapur Bunda Yuli ini ada 2 kolongan meja dapur dengan ukuran yang berbeda, jadi Bunda Yuli minta dibuatkan 2 buah gorden untuk 2 kolongannya nih. Dengan model dan motif dipilih sendiri oleh Bunda Yuli nih Bund.

Dapur dengan warna keramik hitam dan dinding dapur berwarna putih ini bisa serasi dengan berbagai warna termasuk warna biru ya Bund.

Bunda Yuli sendiri gak mau nih motif gordennya polosan aja, Maka dari itu tim Khesia memberikan beberapa motif untuk dijadikan referensi Bunda Yuli. Dan ternyata salah satu motif berhasil memikat hati Bunda Yuli.

Dari banyak motif yang tersedia di Khesia, Bunda Yuli ternyata lebih suka dengan motif daun dengan dominasi warna biru tua ini. Motif daun yang elegan ini mau mau dijadikan gorden dapur berponi lho Bund.

Kombinasi Warga dan Gorden Kolong Dapur Berponi, Racik Sesuka Hati

Dan untuk poninya sendiri Bunda Yuli ini pilih menggunakan kain berwarna biru tua polos.

Awalnya sih tim Khesia ragu apakah perpaduan motif daun biru dengan poni biru akan jadi perpaduan yang cantik.

Kenapa tim Designer Khesia ragu?

Karena dibayangan kami motif berdominasi warna biru tua dengan poni biru tua akan mati atau tubrukan ya Bund.

Eh. tapi ternyata kami salah nih Bund. Justru pilihan Bunda Yuli ini sangat tepat. Buktinya aja dapurnya makin cantik dengan motif dan model yang seperti ini.

Selamat ya Bunda Yuli… đŸ™‚ , Kami turut kesengsem lihat hasilnya setelah di pasang, ikutan surprize dibuatnya.

diclaimer: Khesia berusaha memberikan selalu yang terbaik bagi setiap customernya. Kepuasan bergantung pada kerjasama yang bagus antara tim khesia dengan customer (informasi ukuran, motif, model dll).

 

Dapur Bunda Yuli makin keren aja nih. Selamat ya buat Bunda Yuli. Dengan dapur yang keren seperti ini semoga Bunda Yuli dan keluarga makin bahagia selalu nih. Yang paling penting semoga Bunda Yuli makin semangat nih saat memasak masakan untuk keluarga tercinta.

Desain Motif Gorden Kolong Kompor Gas dan Meja Masak lainnya Seperti Apa?

Aslinya sudah rutin di upload di IG @pasarsemarang dan FB Pasarsemarang, tapi berikut beberapa cuplikannya. Oya, setiap motif di produksi secara terbatas, detailnya bisa diskusikan dengan Kak Saskia. Contoh desainnya:

Cantik cantik ya kak. Insya Allah sejurus kemudian juga akan cantikkan dapurmu kak :D.

Bunda mau gorden dapur minimalis sekeren Bunda Yuli, Yuk Pilih / Racik Kombinasinya di Khesia

Langsung hubungi aja Personal Konsultan  Khesia.Com via SMS/WA nomor di bawah ini :

SMS/WA : 0857 9994 3044 (Kak Saskia)

Insya Allah kak Saskia akan menemani diskusi kakak tentang desain warna dan konsep gorden penutup kolong dapurnya / set taplak ruang makan / ruang tamu bahkan desain gorden jendela dapurnya juga oke.

Mau lebih simpel, bisa chat whatsapp langsung melalui tombol autowhatsapp berikut …

klik disini order via whatsapp

 

Bund, pengen tau juga update info tentang produk Khesia.Com? Follow akun sosial media Khesia berikut yuk

IG : @pasarsemarang

FB : Pasar Semarang 

” Khesia, Bring More Happiness To Your Home “

Tema Diskusi:

cara mudah menutup kolong dapur

Baca Selanjutnya: